JT - Perumda PAM Jaya mengumumkan nomor layanan pelanggan baru (hotline center) sebagai upaya meningkatkan pelayanan air bersih di DKI Jakarta, khususnya bagi para pelanggan setia.
"'Hotline center' ini dapat dihubungi melalui nomor WhatsApp di 0812 1222 2423, selain nomor yang ada selama ini di 1500 223," kata Direktur Utama PAM Jaya Arief Nasrudin dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu.
Ia menjelaskan, prinsipnya nomor layanan pelanggan ini adalah media pemberi dan penerima informasi tentang pelayanan air bersih di DKI Jakarta.
Baca juga : DKI Serukan Orang Tua Ajak Anak Kunjungi Museum Betawi dan Bahari
"Tujuannya merupakan bentuk upaya kami bisa tetap dekat dengan pelanggan," katanya.
Menurut dia, masyarakat serta para pelanggan dapat mengakses secara efektif layanan tersebut melalui saluran komunikasi telepon yang beroperasi 24 jam selama tujuh hari.
Sementara itu, untuk zona pelayanan wilayah barat yang dahulu dilayani Paljaya, masyarakat dapat menghubungi nomor telepon di 02129979999. Sementara zona pelayanan wilayah timur bekas Aetra, di nomor 02186909999.
Baca juga : Pemkot Jakbar Usulkan Pemprov Bangun Lapangan Tenis
Tak hanya itu, lanjut Arief, PAM Jaya juga menyediakan layanan pelanggan lainnya melalui laman resmi dan media sosial, di antaranya www.pamjaya.co.id, Instagram : @pamjaya_dki, X : @pamjaya_dki, Facebook : Perumda Air Minum Jaya dan kanal Youtube : PAM JAYA DKI JAKARTA.
"Semua ini menjadi salah satu sarana informasi dan komunikasi bagi pelanggan yang memiliki kendala ataupun permasalahan, khususnya terkait air di rumah mereka," katanya.